Sosok Pelatih: Panggilan Khusus di Karate

Apa kabar, teman-teman? Di sini saya ingin berbagi cerita seru tentang dunia karate. So, baru-baru ini ada dua berita menarik yang mungkin bisa bikin kita tertawa. Yuk, simak cerita selengkapnya di bawah ini!

Potret Pelatih Karate Bersahaja dan Bertangan Dingin

Potret Pelatih Karate

Haiyaah! Jadi ceritanya, baru-baru ini berhasil diabadikan sebuah foto yang menampilkan seorang pelatih karate yang bersahaja dan bertangan dingin. Padahal, biasanya kan kita sering lihat pelatih-pelatih karate dengan wajah serius dan tegang, tapi pelatih yang satu ini benar-benar unik.

Dilihat dari fotonya, pelatih tersebut terlihat sangat rileks dengan senyuman yang menghiasi wajahnya. Tidak ada ekspresi ketegangan atau serius seperti kebanyakan pelatih karate pada umumnya. Kita jadi ingin tahu, mungkin dia memiliki teknik rahasia yang membuatnya selalu tenang dan dingin seperti itu ya?

Karate Berharap Raih Tiket ke Olimpiade 2020

Atlet Karate

Wah wah wah! Cerita kedua ini benar-benar mengundang tawa. Gimana enggak, ada berita bahwa para atlet karate sedang berharap untuk meraih tiket ke Olimpiade 2020. Tapi hei, ini tahun 2021 lho! Kok bisa tahun 2020 lagi?

Mungkin atlet-atlet karate ini terlalu asyik melatih dan tidak sempat mengikuti perkembangan kalender, haha. Atau mungkin mereka punya jurus khusus yang bisa memutar waktu? Siapa tahu! Namun, yang pasti semangat mereka patut diapresiasi. Meskipun namanya Olimpiade 2020, pada akhirnya acara tersebut tetap diadakan pada tahun 2021 karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Nah, demikianlah cerita lucu mengenai dunia karate yang ingin saya bagikan dengan kalian. Terlepas dari cerita-cerita unik di atas, karate adalah sebuah seni bela diri yang memiliki nilai dan keindahan tersendiri. Jadi, ayo dukung terus para atlet karate kita agar dapat meraih prestasi gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional!

If you are looking for Viral, Bule Usia 68 Tahun asal New Zealand Ikut Latihan Karate di you’ve visit to the right place. We have 7 Pics about Viral, Bule Usia 68 Tahun asal New Zealand Ikut Latihan Karate di like Samuel Bacawali Kota Surabaya 2020 Pelatih Karate – Beritalima.com, Sosok Awang Egi Pendiri Dan Pelatih Bola Junior Ball Futsal – LensaExpose and also Viral, Bule Usia 68 Tahun asal New Zealand Ikut Latihan Karate di. Read more:

Viral, Bule Usia 68 Tahun Asal New Zealand Ikut Latihan Karate Di

Viral, Bule Usia 68 Tahun asal New Zealand Ikut Latihan Karate di

tugujatim.id

Karate Berharap Raih Tiket Ke Olimpiade 2020

Karate Berharap Raih Tiket ke Olimpiade 2020

hiburan.skor.id

Karate Banyumas Bawa Pulang 1 Perunggu Di Porprov Jateng, Pelatih Sebut

Karate Banyumas Bawa Pulang 1 Perunggu di Porprov Jateng, Pelatih Sebut

timesindonesia.co.id

Panggilan Guru Taekwondo – Ujian

Panggilan Guru Taekwondo – Ujian

bertigamas.github.io

Pelatih Karate Bersahaja Dan Bertangan Dingin – Terobos News

Pelatih Karate Bersahaja dan Bertangan Dingin - Terobos News

www.terobosnews.com

Sosok Awang Egi Pendiri Dan Pelatih Bola Junior Ball Futsal – LensaExpose

Sosok Awang Egi Pendiri Dan Pelatih Bola Junior Ball Futsal – LensaExpose

lensaexpose.com

Samuel Bacawali Kota Surabaya 2020 Pelatih Karate – Beritalima.com

Samuel Bacawali Kota Surabaya 2020 Pelatih Karate – Beritalima.com

beritalima.com

karate pelatih beritalima

Sosok awang egi pendiri dan pelatih bola junior ball futsal – lensaexpose. Panggilan guru taekwondo – ujian. Pelatih karate bersahaja dan bertangan dingin

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Navigate