Mengapa Pertandingan Karate Begitu Menarik

Kalian pasti sudah tahu kan betapa serunya belajar karate? Nah, kali ini gue mau bahas video yang gue temuin di YouTube yang ngebahas tentang pembelajaran pukulan dasar dalam karate. Serius deh, videonya keren banget! Jadi nggak heran kalau banyak yang suka dengan video ini.

Yang Pertama, Video Pembelajaran Pukulan Dasar Dalam Karate

Video Pembelajaran Pukulan Dasar Dalam Karate

Yang pertama ini adalah video yang gue temuin di YouTube. Judulnya “VIDEO PEMBELAJARAN PUKULAN DASAR DALAM KARATE (MICROTEACHING) – YouTube”. Pada video ini, ada seorang instruktur karate yang dengan sabar dan jelas mengajarkan gerakan-gerakan pukulan dasar dalam karate.

Gokilnya, videonya punya kualitas gambar yang oke punya loh. Bisa dilihat dari thumbnailnya aja udah kelihatan banget kece banget. Apalagi kalau ditonton full video, pasti mak nyus banget deh!

Di video ini, instrukturnya ngajarin teknik-teknik dasar dalam karate seperti pukulan straight, pukulan hook, dan pukulan uppercut. Tapiiiii, bukan cuma itu aja, di video ini juga ada penjelasan tentang posisi dan gerakan yang benar. Jadi, buat kalian yang mau belajar karate, video ini is a must watch nih!

Yang Kedua, Atmosfer MBLUDAK GOR CIRACAS yang Menggelegar

Atmosfer MBLUDAK GOR CIRACAS yang Menggelegar

Eits, tapi jangan berhenti sampai di situ ya! Ada lagi video yang super keren yang gue temuin di YouTube. Judulnya “MMBLUDAK GOR CIRACAS ANTUSIAS PENONTON KARATE BEGITU BESAR MINAT NYA”. Gokil banget deh videonya! Sumpah, atmosfernya bener-bener menggelegar!

Video ini merekam aksi para atlet karate yang sedang berlaga di GOR Ciracas. Bukan cuma aksi dari para atletnya yang keren, tapi yang lebih keren lagi adalah atmosfernya. Penontonnya bener-bener antusias banget, sampe-sampe ada yang kayak rela dempetin orang untuk dapetin tempat duduk. Kocak banget deh!

Nggak heran sih kalau minat untuk belajar karate makin hari makin meningkat. Bisa dibilang, karate itu sekarang jadi salah satu olahraga yang paling diminati di Indonesia. Makanya, nggak heran juga kalau event-event karate di GOR Ciracas selalu ramai banget.

So, buat kalian yang sedang mencari hobi baru atau mau mencoba olahraga baru, karate bisa jadi pilihan yang keren banget. Selain bisa bikin badan jadi sehat dan bugar, karate juga bisa bikin kalian jadi pemberani dan lebih percaya diri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belajar karate dari video-videonya yang super keren ini!

Ah, jadi nggak sabar deh mau langsung cobain gerakan-gerakan karate yang gue lihat di video ini. Mungkin nanti kita bisa cari tempat latihan karate yang oke deh. Siapa tau, kita bisa jadi atlet karate yang hebat dan menggelegar juga. Amin!

If you are searching about VIDEO PEMBELAJARAN PUKULAN DASAR DALAM KARATE (MICROTEACHING) – YouTube you’ve visit to the right place. We have 7 Images about VIDEO PEMBELAJARAN PUKULAN DASAR DALAM KARATE (MICROTEACHING) – YouTube like Mengapa Pertandingan Teka-teki dalam The Hobbit Begitu Menarik? | by, Pertandingan Karate.. Siapa yang menang yaaa ??? – YouTube and also karate-do: Karate Dipatok Menpora Jadi Tambang Emas Sea Games. Here it is:

VIDEO PEMBELAJARAN PUKULAN DASAR DALAM KARATE (MICROTEACHING) – YouTube

VIDEO PEMBELAJARAN PUKULAN DASAR DALAM KARATE (MICROTEACHING) - YouTube

www.youtube.com

MMBLUDAK GOR CIRACAS ANTUSIAS đŸ”¥PENONTON KARATE BEGITU BESAR MINAT NYA

MMBLUDAK GOR CIRACAS ANTUSIAS đŸ”¥PENONTON KARATE BEGITU BESAR MINAT NYA

www.youtube.com

Mengapa Pertandingan Ini Disebut Paling Sadis Sepanjang Sejarah Piala

Mengapa Pertandingan ini Disebut Paling Sadis Sepanjang Sejarah Piala

www.youtube.com

Pertandingan Karate.. Siapa Yang Menang Yaaa ??? – YouTube

Pertandingan Karate.. Siapa yang menang yaaa ??? - YouTube

www.youtube.com

Karate-do: Karate Dipatok Menpora Jadi Tambang Emas Sea Games

karate-do: Karate Dipatok Menpora Jadi Tambang Emas Sea Games

karate-inkaiponorogo.blogspot.com

karate deporte peleando tambang menpora olahraga cabang emas jadi dipatok karatĂª ilave golpes combate mundial miradas peleas actuales buscando pemuda

SHINDOKA KOTA TEGAL: PERATURAN PERTANDINGAN KARATE TERBARU

SHINDOKA KOTA TEGAL: PERATURAN PERTANDINGAN KARATE TERBARU

shindokategal.blogspot.com

karate aghayev rafael ura mawashi pertandingan kumite peraturan tegal kota

Mengapa Pertandingan Teka-teki Dalam The Hobbit Begitu Menarik? | By

Mengapa Pertandingan Teka-teki dalam The Hobbit Begitu Menarik? | by

medium.com

Video pembelajaran pukulan dasar dalam karate (microteaching). Mengapa pertandingan ini disebut paling sadis sepanjang sejarah piala. Karate aghayev rafael ura mawashi pertandingan kumite peraturan tegal kota

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Navigate